Profil

Profil singkat www.terkondang.com. Awal mula terbentuknya website ini adalah kelanjutan dari tugas kuliah sang admin di salah satu perguruan tinggi swasta Yogyakarta. Pada saat itu sang admin memperoleh mata kuliah e-commerce yang mewajibkan semua mahasiswa wajib memperoleh uang dari internet. Pada saat itu bukan website terkondang ini yang menjadi sumber penghasilan sang admin. Singkat cerita setelah mata kuliah itu berakhir dan sang admin kini sudah lulus terlintas di benak sang admin untuk ngeblog lagi.

Terinspirasi dari salah satu blog fenomenal yang memiliki topik bahasan tentang hal unik dan aneh yaitu terselubung.blogspot.com yang kini berubah menjadi terselubung.in dan juga dari salah satu acara TV Trans 7 yaitu On The Spot maka terbentuklah web terkondang ini dengan topik bahasan tentang hal unik.

Mengapa Namanya Terkondang?

Terkondang berasal dari kata kondang mendapat imbuhan ter-. Kondang dalam bahasa Indonesia dapat di artikan kenal ata sohor. Sehingga kata terkondang dapat diartikan "terkenal" atau "tersohor". Berangkat dari filosofi tersebut sang admin membentuklah blog berbasis blogspot dengan alamat www.terkondang.blogspot.com. Setelah beberapa hari dan beranjak dari pengalaman sebelumnya yang hanya mengandalkan gratisan akhirnya sang admin memutuskan untuk membeli domain dan hosting di pusat penjualan domain dan hosting. Terbentuklah www.terkondang.com.

Apa Tujuan Blog Terkondang?

Salah satu tujuan seorang blogger adalah menuangkan hobi dan juga ada juga yang bermaksud mencari penghasilan dari blog tersebut. Dalam hal ini admin terkondang memiliki tujuan ngeblog di blog terkondang ini yaitu :

  1. Menyalurkan hobi ngeblog
  2. Memberikan informasi unik kepada pembaca untuk memperoleh inspirasi dan tambahan wawasan
  3. Mencari penghasilan dari blog yang bersumber dari iklan

Dari Mana Referensi/sumber Artikel Terkondang?

Jika terdapat pertanyaan tersebut jawaban yang paling tepat adalah dari copy paste blog orang lain. Tunggu DULU .... Sang admin disini meskipun copy paste namun tidak bermaksud merugikan blog lain. Mengapa ?????
  1. Cermati pada bagian awal pembuka dan akhir penutup setiap postingan artikel. Sang admin senantiasa menambahkan beberapa kata-kata pembuka guna memperoleh index yang berbeda oleh search engine sehingga artikel tidak di anggap sama dengan artikel sumber.
  2. Lihat di bagian bawah/akhir artikel. Sang admin selalu memberikan kata sumber yang merujukan link ke artikel sumber.
  3. Link Aktif ke blog sumber. Setiap akhir posting terdapat link aktif dengan tulisan "sumber". Tentu saja itu juga justru menguntungkan blog yang sang admin copy karena secara tidak langsung mendapat backlink dari terkondang
Mungkin ada beberapa artikel yang tidak ada link sumbernya. Hal tersebut bisa saja terjadi karena sang admin menulis artikel sendiri pada sebagian artikel di blog terkondang ini. Jika anda merasa pemilik artikel yang ada di terkondang ini dan tidak ada link sumbernya, maka anda dapat meminta admin untuk memberikan sumbernya. Silakan anda menghubungi terkondang melalui :
Salam
Fakta Terkondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Wallpapers
Copyright © 2011. terkondang - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger